Selasa, 19 Januari 2010

You Don't Have To Promise Me The Moon or Stars, Just Promise That You Will Stand Under Them With Me




Diambil dari sebuah situs yang tak sengaja saya lihat pagi ini ketika menunggu sms.

"You don't have to promise me the moon or stars, just promise that you will stand under them with me."

Saya merasa ingin menggosok gigi sambil memikirkan kenapa kita tak pernah berbagi pasta gigi yang sama.




6 komentar:

taraderia mengatakan...

nah kalo isi blognya kaya gini, matching deh sama templatenya...
sweet!

tata perdana mengatakan...

Yang bener aja? Gila lu Ndro!

taraderia mengatakan...

Iya pakde,sweet. Pokoknya jgn sampe nanti kamu majang gulali di blogmu. Aku bakal iri habis2an.
Oh wordpress, kenapa kamu nggak punya template lucu buat aku?? Hiks.

Kmbl ke tulisanmu. Knapa kamu selalu bisa dapet tulisan yang manis?

tata perdana mengatakan...

karena saya pacarmu!

taraderia mengatakan...

Saya rindu. Suer deh. Apalagi sehabis naik bus dari Solo ke Jogja. Naiknya bus Sumber Bencana pula.




Andai kamu bisa ke sini.

tata perdana mengatakan...

aku udah kesana kan