Jumat, 20 Februari 2009

ian kasela dan tak mau sendiri



Pencapaian Ian Kasela tentu tak bisa disamakan dengan Chrisye. Akan tetapi bagi penggemar fanatiknya, ia seakan layak disandingkan dengan Bono. Ia memiliki basis penggemar tersendiri dari kaum marjinal yang jumlahnya luar biasa di negeri ini. Suatu fakta yang mencengangkan para insan kretif yang masih peduli pada kualitas.

Tak Mau Sendiri layak dikoleksi bagi para penggemar atau pun siapa saja yang ingin menyelami khazanah musik Indonesia. Dari melayu mendayu-dayu hingga cengeng menye-menye.

beberapa penilaian.
"Anjrit! Luar biasa! cewek saya tertawa terpingkal-pingkal ketika saya memutarnya (Tak Mau Sendiri.red) di mobil. Padahal saat itu saya terlambat sejam untuk menjemputnya dan tadinya ia sudah pasang tampang marah" (Kurt Cocain, gitaris The Bastard and Son)

"Hadiah natal terbaik yang pernah saya berikan kepada Joni (manager Setengah Rolas.red)." (Handoko Suratman, Vokalis Setengah Rolas)

"Are You kidding me?" (Tata Rebus, pembajak)

2 komentar:

mamet7tea mengatakan...

ada link buat download lagunya nga?

tata perdana mengatakan...

saya tak berani ambil resiko untuk memberikan link download ilegalnya. Saya menghargai kekayaan intelektual, walaupun itu bukan sekelas The Beatles