Sabtu, 26 April 2008

gosip

pernah dengar gak m*f*a s*n*y*n?
kerjanya sih buatin peraturan kayak uud gitu.
tapi ujung-ujungnya duit.
pake ngeributin lendir-lendir berceceran lagi.
dasar, FPI aja gak ribut.

2 komentar:

anakgoblog mengatakan...

m*f*a s*n*y*n apaan sih ta?
ga ngerti.. lendir apa?
adu gue bolot bgt ya?!

delyoper mengatakan...

oke deh, kita ngomong buka-bukaan aja. itu mafia senayan. Terus suatu hari si mafia dengerin gosip ini dan tersinggung. Dia marah. Dan ketika ia di undang SCTV, ngomong jadi ngelantur ke gosip lainnya tentang lendir-lendir dan selangkangan (kalo ini urusannya sama om-om). Gak usah di bahas terlalu jauh. Itu gosip berbahaya di negara yang baru belajar demokrasi.